Selasa, 26 Februari 2013

ASUS ROG CG8580

"PEMBANTAI GAME-GAME TERBERAT ANDA"

Bagi para gamer berkantong cekak, membeli desktop gaming branded terasa  kurang efisiendengan harga yang harus dibayarkan jika dibandingkan dengan pc rakitan. Akan tetapi, bagi para gamer yang juga peduli dengan harga diri dan gengsi, Asus ROG CG8580 ini dapat membuat para teman anda tercengang saat melihatnya.

Bagaimana tidak, dilihat dari tampilannya saja, teman-teman Anda bisa melihat bahwa Anda bukan orang yang sembarangan saat melihat produk ini berdiri tegak di sudut kamar. Hal yang biasa terlihat menarik dari PC branded casingnya yang eksklusif yang tidak dapat dibeli terpisah dan tentu eksklusifitas tidak akan berbicara banyak jika tampilannya biasa-biasa saja, Oleh karena itu, CG8580 diberi baju keren yang akan membuat banyak mata tertuju padanya.


Bukan desktop gaming ROG namanya jika PC yang satu ini tidak dijejali dengan berbagai hardware ganas yang seringkali membuat banyak orang iri hati. Desktop gaming ini dilengkapi dengan banyak sekali komponen premium yang akan melumat game-game terberat apapun yang Anda suguhkan. Jagoan pertama ada di otaknya yaitu Intel Core i7 3770K yang sangat pintar untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Jagoan kedua yang tak kalah sangar adalah sang kartu grafis kepler dari Nvidia, GTX 680. Dua komponen 'Monster' inisudah sangat siap menantang semua game-game terberat di resolusi terbesar dengan semua setting tertinggi. Bagi para gamer, dua komponen tadi dapat menjadi candu berbahaya untuk tidak meninggalkan PC selama berhari-hari.

Kedua jagoan sakti tadi, tentu saja, juga dilengkapi dengan pengawal-pengawal yang juga tak kalah hebat di dunia gaming. Sepasang kartu memori sebesar 16GB DDR3 yang berlari pada kecepatan 1600Mhz siap membantu sang procie membuka program-program berat. Berbagai komponen premium lainnya juga turut dijejalkan untuk membuat pc ini sangat bertenaga. Seri terupdatenya pun sudah mendukung integrated Windows 8 dan dual 128GB SATA 3 SSD dengan Raid 0.

Sayangnya, keyboard dan mouse gaming yang disertakan di paket penjualannya tidak senyaman peripheral gaming yang biasa digunakan kebanyakn gamer. Tapi tentunya, tetap saja, jika Anda rela mengeluarkan dana untuk PC ini, Anda tentunya tidak ingin menggunakan keyboard dan mouse gratisan bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar